Selasa, 12 November 2013

Divoom iTour Boom Portable Speaker - Pink Discount

Divoom iTour Boom Portable Speaker - Pink



Divoom iTour Boom Portable Speaker - Pink
Harga : 335.000


Deskripsi Produk









Jangan biarkan perangkat kecil ini menipu Anda. Meski datang dalam bentuk yang mini, speaker portable ini sangat ideal untuk mendampingi canggihnya beraneka perangkat audio punya Anda. Dengan desain speaker ultra-kompak, speaker berbentuk oval ini akan memberi tambahan pengaruh audio yang luar biasa Bersama dengan hasil keluaran ruang resonansi nada yang luas.



Teknologi PO-Bass

Ditambah Bersama dengan teknologi PO-Bass (Passive Oscillation Bass) dan Class D, teknologi ini sebabkan keluaran nada audio yang dihasilkan punyai dentuman bass yang lebih bdalam dan lebih bertenaga. Sehingga Kamu tidak mesti kuatir musik yang terlihat tidak dinamis atau flat.



Desain Portabel

Speaker portabel ini dirancang Bersama dengan desain berwujud ellips yang enteng dibawa-bawa dan dapat menjadi pilihan pas kala di dalam perjalanan atau berkemah. Disempurnakan ulang Dengan bobotnya yang ringan, Anda bahkan dapat menyimpannya di dalam tas.



Lima Tombol Pengaturan

Untuk mempermudah Anda di dalam menggunakannya, lima buah tombol disiapkan pada anggota atas speaker. tersedia tombol Previous, Next, Play/Pause, Volume Down dan Volume Up. Bersama dengan ada tombol ini, Kamu tidak kudu ulang gusar saat lagu favorit Anda terlewat untuk didengarkan.



Slot SD Card

Divoom iTour Boom bisa Kamu sambungkan Dengan beragam perangkat audio seperti pemutar MP3 atau ponsel. Namun andaikan Anda tidak dambakan repot Bersama kabel, keluarkan saja kartu memori Anda dan sambungkan ke di dalam Divoom iTour Boom dan musik bakal mengalun mencukupi ruangan.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini pakai baterai Lithium-Ion yang sanggup diisi ulang sampai beberapa kali pengisian. Kamu mampu mengisi ulang kembali memakai charger lewat port USB pada speaker portabel ini. Memadai isi Kekuatan sepanjang lebih kurang 1 jam untuk mendengarkan musik berjam-jam lamanya.



Tentang Divoom

Mengkombinasikan rasa-rasa yang indah di dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan target di menit terakhir, Dengan adrenalin, yang menhasilkan sensasi pelayanan Bersama dengan hati dan jiwa, dari sinilah Divoom lahir. Membangun inspirasi untuk brand Divoom, kami mengedapankan kecintaan tinggi pada musik. Divoom senantiasa fokus pada pengembangan produk audio inovatif yang unggul dalam desain estetika dan performa audio untuk para penggemar musik. Kenikmatan Anda didalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun bakal mendorong perkembangan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour Boom Portable Speaker dan temukan produk Speaker Portabel Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour Boom Portable Speaker - Pink Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah