Minggu, 03 November 2013

I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming Discount

I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming



I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming
Harga : 548.900


Deskripsi Produk





I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming merupakan mouse gaming yang berkwalitas untuk menemani Kamu dalam bermain game. I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming ini miliki fitur resolusi 3500dpi, membuatnya mudah, nyaman dan lancar selagi Anda menggerakan kursor di layar computer atau laptop.



Desain Ergonomis

I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming didesain bersama dengan ergonomis sehingga Kamu tetap nyaman meskipun menggunakannya mouse ini dalam jangka sementara yang lama. Dirancang dalam teknologi optik yang berkwalitas tinggi dan mempunyai desain tertentu untuk tawarkan akurasi dan presisi tinggi untuk game.



Cahaya Warna-warni

Dengan I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming, mouse Kamu bakal lebih berwarna bersama dengan Cahaya yang dihasilkan dari didalam mouse. Kamu terhitung dapat menyesuaikan warna selanjutnya pada anggota bawah mouse.



Kontrol yang Presisi & Akurat

I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming punya Tombol teristimewa terhadap bagian bawah mouse sehingga Kamu mampu mengganti kecepatan sensivitas sampai 450/900/1800 dan 3500 dpi atau 125/250/500/1000 Hz.



Konektor USB

I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming mempunyai konektor USB bersama dengan kecepatan tinggi. dengan deteksi gerak hingga 6400 frame per detik.



Kompatibilitas

I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming ini sesuai dengan proses operasi Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Windows 7 dan Windows Vista.



Fitur Plug n Play

Dengan fitur plug n play, Kamu cukup menghubungkan I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming ini ke laptop ataupun Pc Anda  ke port USB 2.0 tanpa mesti instalasi.



Belanja I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming dan cari product Mouse Game unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: I-Rocks IRM 05 WP - EL with Breathing Light Mouse Gaming Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah