Sabtu, 09 November 2013

Philips SHE3575BG In-Ear Headset - Biru-Hijau Discount

Philips SHE3575BG In-Ear Headset - Biru-Hijau



Philips SHE3575BG In-Ear Headset - Biru-Hijau
Harga : 275.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan dengan Philips SHE3575 In-Ear Headset. Dirancang bersama desain Angled Acoustic Pipe yang sesuai bersama dengan lekukan lubang telinga menyebabkan kualitas audio pas berada terhadap drum telinga serta memeastikan penggunaan yang nyaman. Tingkatkan keunggulan dari headset ini, Kamu juga sanggup dengan enteng menerima panggilan sambil mendengarkan musik berkat built-in mikrofon dan tombol panggilan. Ada didalam kombinasi pilihan warna yang menarik, Kamu sanggup menentukan cocok dengan warna favorit.



Kualitas Audio Menawan

Headset ini dikemas bersama dengan driver yang terbuat dari neodynium yang merupakan material terbaik untuk menghasilkan untuk sensitivitas yang tambah baik terhadap voice coil, tanggapan bass tambah baik serta kualitas audio lebih tinggi. Didesain Angled Acoustic Pipe yang dibentuk berdasarkan kanal lekukan lubang telinga manusia sehingga gelombang suara berasal dari speaker secara langsung tepat berada di drum telinga bersama dengan kualitas definisi tinggi. dengan desain in-earnya bakal mengurangi suara masalah dari luar. Perihal ini pastinya dapat menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan dentuman bass yang dinamis, Menikmati alunan musik bersama dengan yang berkualitas dengan earphone mungil ini.



Mikrofon & Tombol Panggilan

Dengan mikrofon dan tombol panggilan yang terintegrasi, Kamu dapat memanfaatkan Philips headset ini untuk mendengarkan musik sekaligus menerima panggilan dari handphone Anda. Nikmati kenyamanan panggilan handfree dan kemudahan menerima ataupun mengakhiri panggilan berasal dari headset Anda.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE3575 In-Ear Headset ini dirancang untuk penggunaan yang nyaman sehingga Anda mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari rubber yang Tersedia dalam tiga pilihan ukuran sehingga Kamu sanggup mengatur bersama dengan ukuran lubang telinga Anda. Tidak cuman itu, rubber lembut yang terletak pada headphone dan kabel melindungi koneksi kabel berasal dari rusaknya dikarenakan seringnya kabel terlipat. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama in-ear headset ini.



Kompatibilitas

In-Ear Headset ini sesuai bersama berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang sanggup memudahkan Kamu dalam munggunakan beraneka gadget untuk mengfungsikan headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE3575 In-Ear Headset punyai rincian teknis: frequency responses 12 - 23500 Hz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 102 dB/mW.

 



 



Jual Philips SHE3575 In-Ear Headset dan temukan produk Headset bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips SHE3575BG In-Ear Headset - Biru-Hijau Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah