Selasa, 05 November 2013

Havit HV-H133D Headset - Biru/Abu-abu Discount

Havit HV-H133D Headset - Biru/Abu-abu



Havit HV-H133D Headset - Biru/Abu-abu
Harga : 209.900


Deskripsi Produk





Havit HV-H133D Headset ini terlalu nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya cocok bersama permintaan Anda, dan juga membuahkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. bersama ​Havit HV-H133D Headset, Anda tidak hanya meraih mutu headphone yang baik namun juga desain yang unik.



Suara Dinamis

Havit HV-H133D Headset ini punyai suara yang mampu diandalkan satu diantara headphone sekelasnya. bersama ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan nada bising dari luar, sehingga Kamu mampu bersama dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan type dan warna yang menarik, amat sesuai untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan sebabkan Kamu semakin bersemangat dan percaya diri memanfaatkan headphone, karena seluruh mata bakal tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Havit HV-H133D Headset manfaatkan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk beragam perangkat Anda. Anda mampu gunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini bisa memblok atau menghambat suara gangguan dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian di dalam sementara yang lama.



Rincian Teknis

Havit HV-H133D Headset punya rincian teknis: 40 mm  drive unit, frequency response sebesar 20Hz-20KHz, sensitivity 108 dB, impedance 32 ohm dan 100 mW maksimum output power.



Belanja Havit HV-H133D Headset - Biru/Abu-abu dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-H133D Headset - Biru/Abu-abu Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah