Selasa, 12 November 2013

Soul by Ludacris SL100RB Headphone - Merah/Hitam Discount

Soul by Ludacris SL100RB Headphone - Merah/Hitam



Soul by Ludacris SL100RB Headphone - Merah/Hitam
Harga : 2.269.000


Deskripsi Produk



Mesin Audio dengan suara yang berkelas singgah dengan paket yang kecil itulah Soul by Ludracis SL100RB yang dirancang bersama dengan desain yang sangat stylish sesuai untuk Anda penggemar musik, sempur untuk kehidupan Anda yang serba cepat.



Audio yang Berkelas


Soul by Ludracis SL100RB ditambah bersama teknologi-teknologi teranyar yang semua itu tersedia untuk menolong keluaran audio terbaik untuk Kamu dengarkan seperti Superb Bass, Clear Mids and Highs dan keseimbangan audio dengan tingkat presisi yang tinggi. Soul by Ludracis SL100RB terlampau sesuai dan dirancang untuk hampir seluruh perangkat audio, khususnya dan dirancang khusus untuk iPhone, iPad dan iPod.



Ultra Nyaman

Soul by Ludracis SL100RB bersama desain in-ear mengisolasi suara berasal dari luar sehingga Anda dapat bersama nyaman menikmati audio atau musik Anda bersama dengan sempurna tanpa masalah nada yang tidak diinginkan, dan di sajikan pula ujung karet earphone (EarTips) berukuran kecil, Tengah dan besar yang dapat Anda menyesuaikan bersama lubang telinga Anda, sehingga Kamu sanggup mendengarkan dengan lebih nyaman.



Kabel Anti kusut & Konektor Lapis Emas

Soul by Ludracis SL100RB punyai kabel audio bersama dengan desain flat dan kabel yang Anti kusut (Tangle-Free Audio Cable) dan tombol pemeriksaan yang cocok bersama produk Apple. Dan konektor yang berlapis emas tentu memberi tambahan mutu yang lebih baik sebab konektor menjadi Anti korosi dan menghantarkan audio yang lebih baik ke telinga Anda.



Kompatibilitas

Soul by Ludracis SL100RB sesuai dengan seluruh Smartphone dan perangkat multimedia bersama dengan port 3.5 mm ata jack 1/4 inci.


  Belanja Soul by Ludacris SL100RB Headphone Merah/Hitam dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Soul by Ludacris SL100RB Headphone - Merah/Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah