Senin, 04 November 2013

Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih Discount

Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih



Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih
Harga : 297.000


Deskripsi Produk



Havit HV-H99TF merupakan headphone bersama mutu audio yang optimal, dilengkapi bersama pembaca kartu memori microSD yang dapat membaca file MP3/WMA. Anda mampu memanfaatkan headphone ini di mana saja tanpa melewatkan bermacam lagu favorit Anda. bersama desainnya yang juga stylish dan warna yang ceria, tentu saja menaikkan keyakinan diri Anda kita dikenakan.



Penggunaan Nyaman

Headphone ini punya bantalan yang empuk sehingga Anda tetap nyaman menggunakannya dalam kala yang lama. Tidak cuman itu, bersama dengan bentuknya yang mudah dan mampu dilipat, Kamu terhitung sanggup membawanya kemana pun untuk menemani Kamu beraktivitas.



Pemutar Lagu Terintegrasi

Headphone ini ditambah bersama slot pembaca kartu microSD yang mampu membaca berbagai file lagu favorit Anda berformat MP3/WMA. ditambah bersama dengan baterai Lithium-Ion yang dapat Anda isi ulang kembali lewat port mini USB.



Rincian Teknis

Havit HV-H99TF memiliki rincian teknis: 40mm drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32 Ohm, serta sensitivity 105dB. Menopang pengisian energi USB 5V. memiliki audio input 3.5mm untuk mendengarkan perangkat audio eksternal yang kompatibel layaknya handphone, laptop atau MP3 Player.


Belanja Havit HV-H99TF Headphone Stereo dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.

Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah