Sabtu, 02 November 2013

Sennheiser PX 100-II Mini Headphone - Hitam Discount

Sennheiser PX 100-II Mini Headphone - Hitam



Sennheiser PX 100-II Mini Headphone - Hitam
Harga : 730.000


Deskripsi Produk



Fitur Open-Aire

PX 100-II mini headphones dengan fitur nada besar. Fitur Open-Aire berasal dari Headband ini terlampau pas untuk Anda yang puas mendengarkan lagu dari portable music players atau dari netbook.



Portabel nan Kuat

Dengan Headband yang lebih tidak tipis dan lebih kuat, termasuk desain kabel tunggal yang tidak enteng kusut membuatnya lebih nyaman selagi dipakai. Headband diperkuat bersama baja yang dapat dilipat jadi bentuk seukuran kacamata sehingga lebih praktis dan nyaman digunakan di telinga. Headphone PX 100-II supra aural mini sebabkan Kamu nikmati tiap-tiap musik favorit Anda kapan pun di setiap portable music player Anda.



Desain Open Ear Cup

Desain open ear cup yang dinamis membawa dampak nada alami bersama suara bass yang kuat. Headphone baja yang kuat ini sanggup bersama gampang dilipat berkat desain flip dari Headphone yang unik. Sehabis dilipat, Anda mampu menempatkannya ke dalam  case-Features-Open yang lembut dan nyaman.



Rincian Teknis

Sennheiser PMX 680 mempunyai Impedance sebesar 32 Ω, Frequency range: 15 - 27000 Hz, dan tekanan nada 114 dB.

Belanja Sennheiser PX 100-II Mini Hitam dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sennheiser PX 100-II Mini Headphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah