Jumat, 08 November 2013

Havit HV-ST059 Headset - Biru/Putih Discount

Havit HV-ST059 Headset - Biru/Putih



Havit HV-ST059 Headset - Biru/Putih
Harga : 123.900


Deskripsi Produk





Havit HV-ST059 Headset ini amat nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya cocok dengan keinginan Anda, serta membuahkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. bersama dengan ​Havit HV-ST059 Headset, Kamu tidak hanya memperoleh kualitas headphone yang baik tapi juga desain yang unik.



Suara Dinamis

​Havit HV-ST059 Headset ini mempunyai nada yang dapat diandalkan salah satu headphone sekelasnya. bersama ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, amat mungkin Anda untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda mampu bersama dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan type dan perpaduan warna biru dan putih yang menarik, amat sesuai untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan membawa dampak Anda jadi bersemangat dan percaya diri manfaatkan headphone, karena seluruh mata akan tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

​Havit HV-ST059 Headset memanfaatkan jack headphone 3.5mm yang cocok untuk bermacam perangkat Anda. Anda sanggup mengfungsikan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini mampu memblok atau menahan suara masalah berasal dari luar sehingga Anda dapat lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian didalam selagi yang lama.



Rincian Teknis

​Havit HV-ST059 Headset punyai rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20.000Hz, impedance 32Ω, sensitivity 110 dB.



Belanja ​Havit HV-ST059 Headset - Biru/Putih dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-ST059 Headset - Biru/Putih Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah