Selasa, 05 November 2013

TDK TH-EC250WWH Clef String In Ear Headphone - Putih-Putih Discount

TDK TH-EC250WWH Clef String In Ear Headphone - Putih-Putih



TDK TH-EC250WWH Clef String In Ear Headphone - Putih-Putih
Harga : 298.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Kamu bersama dengan warna yang ceria dan sesuai bersama dengan jiwa dinamis Kamu dengan TDK TH-EC250 Clef String. In Ear Headphone ini tak sekedar tampil dinamis, tapi termasuk hadir bersama dengan kualitas audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang melacak earphone dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC250 Clef String adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC250 Clef String tampil bersama dengan desain begitu dinamis yang cocok bersama jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga dapat Anda atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama tapi juga mengimbuhkan tampilan modern. bersama dengan paduan beragam warna yang menarik, bisa Anda memilih sesuai dengan warna kesukaan. Kini Kamu sanggup selalu tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Kamu menghendaki In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC250 Clef String sanggup menghadirkan keinginan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm bakal menghasilkan mutu audio yang prima. Earphone ini benar-benar ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica karena kemampuannya menghasilkan extra bass untuk optimal. bersama desain in-earnya bakal kurangi Nada gangguan dari luar. Perihal ini sudah pasti dapat mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Anda mampu menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama dengan berbagai ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Terhadap paket pembelian lebih-lebih ada ukuran XS sehingga pas bagi Kamu yang punya lubang telinga kecil. Menikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama dengan TDK TH-EC250 Clef String.



Rincian Teknis

TDK TH-EC250 Clef String sesuai bersama beraneka perangkat tempat yang punya jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini manfaatkan jack 3.5mm berasal dari gold pleated sehingga menyalurkan mutu audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 100 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC250 Clef String In Ear Headphone dan temukan produk Earphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan product impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC250WWH Clef String In Ear Headphone - Putih-Putih Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah