Selasa, 05 November 2013

TDK TH-EC200BBL Clef-R In Ear Headphone - Hitam-Biru Discount

TDK TH-EC200BBL Clef-R In Ear Headphone - Hitam-Biru



TDK TH-EC200BBL Clef-R In Ear Headphone - Hitam-Biru
Harga : 278.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Kamu dengan warna yang ceria dan sesuai dengan jiwa dinamis Anda bersama TDK TH-EC200 Clef-R. In Ear Headphone ini tak hanya tampil dinamis, namun juga datang bersama kualitas audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang mencari earphone dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC200 Clef-R adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC200 Clef-R tampil bersama desain begitu dinamis yang cocok dengan jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga mampu Anda atur dan kabel tidak menggangu kesibukan Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak hanya kuat dan tahan lama tetapi termasuk beri tambahan tampilan modern. dengan paduan beraneka warna yang menarik, dapat Anda memilih sesuai bersama dengan warna kesukaan. Kini Kamu sanggup selalu tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda idamkan In Ear Headphone dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC200 Clef-R sanggup menghadirkan permohonan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm bakal membuahkan kualitas audio yang prima. Earphone ini terlalu ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica karena kemampuannya menghasilkan extra bass untuk optimal. bersama desain in-earnya bakal kurangi Suara problem berasal dari luar. Perihal ini tentunya dapat mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Anda dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama dengan berbagai ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Terhadap paket pembelian tersedia 4 pilihan ukuran earbud. Menikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama dengan TDK TH-EC200 Clef-R.



Rincian Teknis

TDK TH-EC200 Clef-R sesuai bersama dengan beragam perangkat sarana yang punya jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini memiliki rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 100 dB/mW.





 



Jual TDK TH-EC200 Clef-R In Ear Headphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC200BBL Clef-R In Ear Headphone - Hitam-Biru Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah