Senin, 11 November 2013

Soul by Ludacris SL100UB Headphone - Biru/Hitam Discount

Soul by Ludacris SL100UB Headphone - Biru/Hitam



Soul by Ludacris SL100UB Headphone - Biru/Hitam
Harga : 2.269.000


Deskripsi Produk



Mesin Audio dengan nada yang berkelas berkunjung bersama dengan paket yang kecil itulah Soul by Ludracis SL100UB yang dirancang bersama desain yang terlampau stylish cocok untuk Anda penggemar musik, sempur untuk kehidupan Kamu yang serba cepat.



Audio yang Berkelas


Soul by Ludracis SL100UB dilengkapi dengan teknologi-teknologi terbaru yang semua itu ada untuk membantu keluaran audio terbaik untuk Anda dengarkan seperti Superb Bass, Clear Mids plus Highs dan keseimbangan audio dengan tingkat presisi yang tinggi. Soul by Ludracis SL100UB benar-benar sesuai dan dirancang untuk nyaris seluruh perangkat audio, khususnya dan dirancang tertentu untuk iPhone, iPad dan iPod.



Ultra Nyaman

Soul by Ludracis SL100UB dengan desain in-ear mengisolasi suara berasal dari luar sehingga Anda bisa dengan nyaman nikmati audio atau musik Kamu dengan sempurna tanpa gangguan suara yang tidak diinginkan, dan disajikan pula ujung karet earphone (EarTips) berukuran kecil, Sedang dan besar yang bisa Kamu menyesuaikan dengan lubang telinga Anda, sehingga Anda bisa mendengarkan bersama dengan lebih nyaman.



Kabel Anti kusut & Konektor Lapis Emas

Soul by Ludracis SL100UB memiliki kabel audio dengan desain flat dan kabel yang Anti kusut (Tangle-Free Audio Cable) dan tombol kontrol yang cocok bersama dengan produk Apple. Dan konektor yang berlapis emas pasti menambahkan kualitas yang lebih baik gara-gara konektor jadi Anti korosi dan menghantarkan audio yang tambah baik ke telinga Anda.



Kompatibilitas

Soul by Ludracis SL100UB cocok dengan semua Smartphone dan perangkat multimedia dengan port 3.5 mm ata jack 1/4 inci.


  Belanja Soul by Ludacris SL100UB Headphone Biru/Hitam dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.


Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Soul by Ludacris SL100UB Headphone - Biru/Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah