Senin, 04 November 2013

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat Discount

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat



Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat
Harga : 445.000


Deskripsi Produk





Aerial7 menghadirkan Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone bersama bass yang berkwalitas dan desain yang prima bergaya elegan. Anda terhitung mampu nikmati alunan musik bersama dengan lebih nyaman gara-gara earphone ini sanggup memblok suara berasal dari luar membuat Anda nikmati musik Kamu tambah baik terhadap lingkungan yang berisik.



Penggunaan Nyaman

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Anda bisa menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama dengan berbagai ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga di dukung teknologi noise-isolating yang akan mengurangi suara problem dari luar. Perihal ini sudah pasti bakal beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Menikmati alunan musik dengan yang memiliki kwalitas bersama dengan earphone mungil ini.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone ini terhitung ditambah dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan bersama suara yang selamanya prima.



Kompatibilitas

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone sesuai bersama dengan berbagai perangkat yang miliki jack audio 3.5 mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda dalam munggunakan beragam gadget untuk pakai headphone ini.



Rincian Teknis

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone ini miliki rincian teknis: frequency responses 20-20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 92±3 dB.



Jual Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat dan temukan product Headphone In-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah