Selasa, 05 November 2013

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones - Ungu Discount

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones - Ungu



Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones - Ungu
Harga : 684.480


Deskripsi Produk





Philips menghadirkan Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones bersama bass yang memiliki kualitas dan desain yang prima bersama beragam pilihan warna yang menarik dan bergaya elegan. Anda termasuk mampu nikmati alunan musik bersama lebih nyaman karena earphone ini sanggup memblok suara dari luar mengakibatkan Anda menikmati musik Anda tambah baik pada lingkungan yang berisik.



Desain

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones didesain dengan type yang kokoh berwarna ungu, terlalu sesuai bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat memicu Kamu jadi tambah bersemangat dan yakin diri pas sedang gunakan earphone, sebab semua mata dapat tertuju pada Anda.



Mikrofon

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones terhitung disempurnakan termasuk dengan mikrofon untuk menjawab panggilan telepon.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama dengan beraneka ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama Philips SHE5105BK CitiScape In-Ear Headphones.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga di dukung teknologi noise-isolating yang bakal kurangi suara gangguan berasal dari luar. Hal ini tentunya bakal beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik bersama yang berkualitas bersama earphone mungil ini.



Kompatibilitas

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones kompatibel bersama beragam perangkat yang punya jack audio 3.5 mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda didalam munggunakan berbagai gadget untuk memanfaatkan headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones ini punya rincian teknis: frequency responses 6-23500 Hz, impedance 16 Ω, dan juga sensitivity 102 dB/mW.



Jual Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones - Ungu dan temukan product Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones - Ungu Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah