Minggu, 10 November 2013

Philips DVP3850K/98 - DVD Player Discount

Philips DVP3850K/98 - DVD Player



Philips DVP3850K/98 - DVD Player
Harga : 649.000


Deskripsi Produk




Dengan Philips DVP3850K/98 mengimbuhkan Kamu pengalaman dalam menyaksikan film Bersama kualitas gambar yang menakjubkan. Bersama dengan kemampuannya memutar beraneka format layaknya DivX, Kamu bisa saksikan film hasil download an Kamu lewat USB di layar TV Anda!



ProReader Drive

ProReader Drive memungkinkan Kamu menikmati film dan video Kamu tanpa risau meskipun disc Anda kotor atau udah tergores, Bersama teknologi Anda mampu diputar Dengan baik dari awal hingga akhir. Menggunakan teknologi state-of-the-art,ProReader Drive mengubah tanda analog ke digital. Bersama dengan kemampuannya untuk membaca seluruh format video, ProReader Drive menambahkan jaminan apa pun yang Anda masukkan tentu dapat terputar.



Fitur USB Sarana Link

Dengan USB Fasilitas Link yang Kamu mesti jalankan sekedar memasukkan perangkat Anda, pilih film, musik atau foto yang Anda idamkan dan memainkannya.



DivX Ultra Certified

Dengan pemberian DivX, Anda mampu nikmati video DivX. Format DivX Media adalah sebuah video MPEG-4 berbasis teknologi kompresi yang terlalu mungkin Anda untuk menaruh file dengannsize yang besar layaknya film, trailer dan video musik di Sarana seperti disk recordable CD-R/RW dan DVD untuk diputar di perangkat Ultra DivX Bersertifikat Philips. DivX Ultra menggabungkan pemutaran DivX Dengan fitur besar seperti sub judul terpadu, bahasa audio, sebagian track dan menu ke didalam satu format file nyaman.



Fitur Karaoke Record

Karaoke Record adalah fitur canggih yang merekam dikala Anda sedang karaoke dan mengkonversinta ke format MP3. Memadai gunakan thumb drive atau portabel Fasilitas player yang mengakses ke kabel USB ke USB port Philips DVD player.



Fitur Karaoke Idol

Dengan fitur Karaoke Idol membawa dampak pengalaman karaoke Kamu lebih mengasyikkan dan bersemangat. Karaoke Idol terlalu mungkin dua atau lebih penyanyi untuk bersaing satu serupa lain untuk menjadi Karaoke Idol. para penyanyi bakal bergiliran bernyanyi dan proses karaoke Philips dapat menganalisis dan beri tambahan penilaian seberapa baik para penyanyi berikut dalam bernyanyi. Nantinya sistem bakal menampilkan animasi lucu yang menampilkan skor dari masing-masing penyanyi. Penyanyi Bersama skor tertinggi akan memenangkan gelar Karaoke Idol!



Fitur One-touch MP3 creation

Mengkonversi isi berasal dari CD favorit Kamu ke file MP3 pada produk Philips dan menyimpannya langsung pada thumbdrive atau terhadap Sarana player portabel melalui kabel USB. Menikmati kenyamanan menciptakan file MP3 pas di ruang tamu Anda, tanpa PC, dan bahkan dikala CD sedang diputar.



Fitur Progressive Scan

Dengan Progressive Scan ini sebabkan gambar muncul tajam sampai dua kali lipat gara-gara memaksimalkan resolusi berasal dari gambar tersebut.



Belanja Philips DVP3850K/98 dan cari produk  DVD & Blu-ray Player unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips DVP3850K/98 - DVD Player Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah