Senin, 11 November 2013

a-JAYS Three Earphone - Hitam Discount

a-JAYS Three Earphone - Hitam



a-JAYS Three Earphone - Hitam
Harga : 799.000


Deskripsi Produk



a-Jays Three akan menemani perjalanan harian Kamu dalam mendengarkan musik bersama dengan gelegar bass dan speaker Neodymium yang TCD 8.6mm. Dapat dukungan dengan kabel bergaya inovatif dan bebas kusut dan ukuran lengan silikon L, serta paduan karet dan plastik gloss yang merawat earphone Anda. Seluruh fitur di a-Jays Three dirancang secara total menjadi accessories style yang cocok digunakan selagi bepergian.

Fitur
Kamu tidak terganggu dengan nada di luar earphone, dikarenakan memakai JAYS sound Isolating Sleeves. Remote control yang udah tersambung bersama kabel sehingga memudahkan Kamu untuk sesuaikan volume suara, earphone ini termasuk bisa dikomunikasikan via internet dan datang bersama dua warna pilihan. Speaker Neodymium 8.6mm menjadikan earphone ini bersama mutu nada yang tidak wajib diragukan ulang dan bass yang menggelegar.

Kompatibilitas
Cocok bersama HTC, Samsung, Blackberry, Sony(Versi terbaru), LG, Nokia Lumia Series, Motorola dan product Apple layaknya Macbook, iPhone, iPad, iPod.

Rincian Teknis
a-JAYS Four Earphone mempunyai rincian tekhnis layaknya TCD speaker 8.6 mm bersama dengan sensitivity 97dB, impedance 16 Ohm dan frequency response berasal dari 20Hz - 22000Hz.

Belanja a-JAYS Three Earphone Hitam dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: a-JAYS Three Earphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah