Minggu, 03 November 2013

Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver Discount

Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver



Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver
Harga : 659.000


Deskripsi Produk





Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver adalah jam berukuran kompak yang bakal membangunkan Anda bersama nada alarm atau stasiun radio kesayangan Anda.



FM Digital Tuning

Digital FM radio memberikan Anda tambahan pilihan untuk memutar musik. Memadai dengan melaksanakan tune ke stasiun radio pilihan dan simpan untuk jadi preset, maka secara otomatis frekuensi radio tersebut dapat disimpan. bersama dengan frekuensi radio yang tersimpan dapat memudahkan kala nantinya Anda mendambakan mendengarkan ulang stasiun radio tersebut.



Dual Alarm

Philips AJ5030/12 Jam Radio ini memiliki proses dual alarm, satu alarm untuk membangunkan Anda dan satu ulang bisa untuk membangunkan di selagi yang berbeda.



Sleep Timer

Fitur sleep timer memberi tambahan pilihan untuk menyesuaikan pas berapa lama Anda menghendaki mendengarkan radio sebelum saat tertidur. Cukup bersama melakukan pengaturan pas (hingga 1 jam) dan pilih stasiun radio pilihan Kamu sebelum saat tidur. Maka alat ini bakal menyalakan radio cocok durasi yang telah diatur sebelumnya, setelah itu secara otomatis akan mati untuk menghemat energi, atau silent didalam keadaan stand-by.



Belanja Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver dan cari produk CD Player unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah