Sabtu, 09 November 2013

Philips DC190 Docking Speakers untuk iPod - Silver Discount

Philips DC190 Docking Speakers untuk iPod - Silver



Philips DC190 Docking Speakers untuk iPod - Silver
Harga : 799.900


Deskripsi Produk





Philips DC190 merupakan docking speaker bagi iPod yang mengisi pagi Anda dengan alunan musik yang menyenangkan. Ideal diletakkan di segi area tidur Anda karena dengan docking speaker ini mampu bermanfaat sebagai alarm dan jam.



3W RMS

RMS merupakan singkatan dari Root Mean Square, keliru satu pengukuran didalam tenaga audio, tenaga elektrik yang ditransfer berasal dari sebuah amplifier audio ke loudspeaker, dan diukur di dalam satuan Watt. Jumlah tenaga elektrik yang dihantarkan ke loudspeaker dan pengaruh sensitivitas pengaruhi kapabilitas suara yang diciptakan. Makin lama tinggi Jumlah Watt, Makin lama bertenaga suara yang dihasilkan oleh speaker.



Desain pintar

Philips DC190 sangat sesuai untuk product perangkat iPod Anda. Miliki desain yang unik, docking speaker ini bisa disambungkan memanfaatkan soket koneksi microUSB Anda sanggup menyambungkan perangkat iPod Anda terhadap docking ini.



FM Digital

Radio FM digital memberikan Anda kemudahan untuk mendengarkan musik dari sumber lain melalui proses audio Philips. Cukup tune ke stasiun radio yang Anda ingin dengarkan, tekan tombol preset, maka Anda mampu menyimpan gelombang radio berikut sebagai preset. dengan fitur preset Kamu sanggup menyimpan, dan mengakses stasiun radio favorit dengan cepat tanpa wajib lakukan tune ulang.



Dual Alarm

Philips DC190 ini Punya proses dual alarm, satu alarm untuk membangunkan Kamu dan satu ulang sanggup untuk membangunkan di sementara yang berbeda.



Sinkronisasi Otomatis bersama iPod

Isi kekuatan iPod Anda bersama Philips DC190 lewat dock konektor yang tersedia. Disaat udah tersambung bersama dock, makan docking station bakal secara otomatis mensinkronisasi jam bersama iPod Anda.



Belanja Philips DC190 Docking Speakers untuk iPod - Silver dan cari product Speaker unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips DC190 Docking Speakers untuk iPod - Silver Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah