Jumat, 08 November 2013

Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker - Kuning Discount

Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker - Kuning



Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker - Kuning
Harga : 851.000


Deskripsi Produk





Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker merupakan speaker portabel yang pas bagi MP3 Player dan Smartphone Kamu bersama desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Datang bersama material memiliki kualitas tinggi, speaker ini juga bisa menghadrikan mutu audio yang menawan. dengan beraneka pilihan warna yang menarik, Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker mampu menjadi pelengkap audio yang menarik bagi MP3 Player dan Smartphone.



Desain Portabel

Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker ini tampil dengan bentuk yang kompak dan unik membuatnya mampu Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Dilengkapi kembali dengan beratnya yang ringan, Anda apalagi dapat menaruhnya di didalam kantung tas berpergian untuk membawanya cocok permohonan Kamu kapanpun dan kemanapun. Di tawarkan bersama dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Kamu menentukan sesuai dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Bluetooth dan Kabel Aux

Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker sanggup dihubungkan melalui teknologi bluetooth bersama dengan jarak sejauh 10 mtr. untuk dambakan menyalakan audio berasal dari perangkat musik maupun PC.



Kualitas Audio Optimal

Meski Ada bersama dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara berasal dari speaker portabel ini. Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker dapat menghadirkan mutu audio yang mengagumkan dengan jangkauan frekuensi 50Hz-60kHz dan signal noise ratio >80dB menegaskan Anda dapat menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games lewat perangkat elektronik dengan audio yang lebih optimal.



Jual Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker - Kuning dan temukan produk Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker - Kuning Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah