Jumat, 08 November 2013

Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone - Abu-abu/Hijau Discount

Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone - Abu-abu/Hijau



Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone - Abu-abu/Hijau
Harga : 815.000


Deskripsi Produk





Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone ini terlalu nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai bersama kenyamanan Kamu saat tengah memakainya. Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone ini dapat menghasilkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone ini dirancang dengan driver unit 44 mm dan mempunyai kualitas audio yang jernih, kaya cermat dan dentuman bass yang bertenaga. dengan mutu audio yang memukau, pastinya Anda makin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone ini terhitung disempurnakan bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan bersama dengan nada yang senantiasa prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone hadir dengan perpaduan warna abu-abu dan hijau yang menarik bersama dengan ukuran headband yang bisa diatur cocok bersama permohonan Anda. Bantalannya yang terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan dalam saat yang lama. Headphone dengan style on-ear ini benar-benar ringan, sehingga ringan dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone ini kompatibel bersama dengan berbagai perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu dalam munggunakan beraneka gadget untuk gunakan Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone.



Rincian Teknis

Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone punyai rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.



Jual Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone - Abu-abu/Hijau dan temukan produk Headphone Over-the-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Aerial7 Phoenix Hype On Ear Headphone - Abu-abu/Hijau Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah