Sabtu, 09 November 2013

Samsung 3D LED Smart TV UA46F7500 - 46” - Silver Discount

Samsung 3D LED Smart TV UA46F7500 - 46” - Silver



Samsung 3D LED Smart TV UA46F7500 - 46” - Silver
Harga : 29.499.000


Deskripsi Produk



Samsung mempersembahkan lini paling baru TV LED mereka bersama merilis Samsung UA46F7500. Nikmati pengalaman baru memirsa penuh hiburan bersama dengan kualitas layar Full HD meningkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman melihat TV Anda pun jadi nyata bersama udah dibenamkan teknologi Voice, Motion Control, Smart Hub dan Sports Mode yang mempunyai Kamu ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.

Desain Minimalis
Didesain bersama Samsung UA46F7500 memberikan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman lihat Anda. dengan desain bezel ini pun menambahkan kesan stylish pada TV ini yang sehingga tingkatkan cantik desain interior ruangan Anda.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus
bersama menggunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus berasal dari Samsung UA46F7500 bakal menaikkan mutu gambar dan mengungkapkan detail gambar dengan lebih jelas. Menikmati tontonan seindah warna aslinya bersama mengonsumsi kekuatan yang lebih hemat.

Slot HDMI
Slot HDMI yang udah disematkan akan merubah area tamu Anda menjadi sebuah area hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu mempunyai information digital dari beragam perangkat elektronik Kamu segera ke TV. Bersiaplah untuk lihat gambar yang memukai dan nada yang berkwalitas lewat High Definition Multimedia Interface bersama dengan akan beri tambahan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan kualitas tontonan film layaknya di teater.

Tampilan Full HD
Nikmati pengalaman menonton dengan mutu defini tinggi bersama dengan Samsung TV LED Full HD. bersama resolusi 2x berasal dari TV HD Samsung yakni 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam berasal dari HDTV konvensional. Samsung TV ini termasuk dilengkapi bersama fitur Wide Color Enhancer memakai algoritma kompleks untuk memicu warna jadi lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV bersama gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.

Teknologi Sports Mode
Samsung UA46F7500 hadir bersama teknologi terkini, yakni lewat sports mode. Fitur berikut sanggup amat mungkin Anda untuk mampu menyaksikan tayangan olahraga tidak hanya bersama dengan nyaman tapi dengan tampilan yang terbaik. termasuk memungkin Anda untuk menggabungkan fitur menakjubkan dan sebabkan shortcut agar mampu mengaktifkannya secara seiring bersama kualitas gambar digital yang sadar dan tajam. Terdapat pula Clear Motion Rate yang mampu pilih gerakan dari suatu gambar bersama memakai tiga faktor, yakni chipset, panel TV dan lampu latar.

Teknologi Dual Core dan Wireless LAN
Samsung UA46F7500 kini datang memanfaatkan prosesor dual core yang bakal menambahkan Kamu kebolehan multitasking sehingga Kamu sanggup saksikan TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. terhitung fitur Wireless LAN membuat Kamu sanggup tingkatkan konektivitas TV tanpa perlu perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun menjadi lebih enteng dan nyaman.

Sambungkan & Tonton langsung dari USB
Teknologi ConnectShare Movie bersama mudah mempunyai Kamu melihat acara favorit segera dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan Menikmati kemudahannya di area keluarga Anda.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual Samsung UA46F7500 Hitam - 46" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Samsung 3D LED Smart TV UA46F7500 - 46” - Silver Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah