Sabtu, 09 November 2013

Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih Discount

Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih



Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih
Harga : 350.000


Deskripsi Produk




Divoom IFIT-02 merupakan speaker portabel yang pas bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Kamu bersama dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Ada dengan tombol on/off dan dibalut bersama dengan material memiliki kualitas tinggi, speaker ini terhitung mampu menghadrikan kualitas audio yang menawan. bersama berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-02 sanggup menjadi pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil bersama bentuk yang kompak membuatnya mampu Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah ulang bersama beratnya yang ringan, Kamu apalagi dapat menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya sesuai permintaan Anda kapanpun dan kemanapun. Di tawarkan dengan bermacam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini sanggup Kamu pilih cocok dengan jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Kabel Aux

Speaker ini disempurnakan dengan power USB bersama 2 x 2.5" driver size. Disamping itu speaker tersebut bisa dihubungan melalui kabel Aux dikala menginginkan menyalakan audio. Kamu juga bisa menghubungkan dan mencharge perangkat Anda melalui kabel USB ke speaker tersebut.



Kualitas Audio Optimal

Meski Ada dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran nada dari speaker portabel ini. IFIT-02 dapat menghadirkan mutu stereo 2.0, sensitivitas > 80dB, jangkauan frekuensi 30Hz-20kHz dan total output 6 W RMS menegaskan Anda sanggup menikmati alunan musik ataupun lihat film dan bermain games melalui iPod, iPhone dan iPad bersama dengan audio yang lebih optimal.



Jual Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage – Putih dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah