Sabtu, 09 November 2013

LG LED Smart TV 55LN5710 - 55” - Hitam Discount

LG LED Smart TV 55LN5710 - 55” - Hitam



LG LED Smart TV 55LN5710 - 55” - Hitam
Harga : 22.999.000


Deskripsi Produk



LG LED Smart TV 55LN5710 berwarna hitam ini adalah sebuah TV yang membawa penampilan yang indah bersama dengan seluruh inovasi yang membawa dampak Anda mampu meraih pengalaman saksikan yang luar biasa. Teknologi LED LG beri tambahan kecerahan luar biasa, yang utamakan kejelasan, warna detail, serta efisiensi energi yang semakin besar dibandingkan bersama dengan TV LCD konvensional. Dapatkan kalibrasi diri Anda dengan titik referensi di layar kaca untuk elemen kualitas gambar utama layaknya tingkat kecerahan warna, ketajaman dan tingkat lampu latar. Dapatkan kepuasan meksimal yang dipadu padankan bersama pengalaman menarik dalam menyaksikan TV, bersama dengan memakai LG 55LN5710.

LED
bersama dengan tampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna lewat sebuah layar tipis.

Full HD
LED TV ini datang bersama dengan penampilan gambar 1080p. Sehingga Kamu bisa menonton film favorit Kamu bersama dengan detail warna dan kejelasan gambar yang maksimal. Selain itu teknologi backlight yang terdapat pada TV ini membawa dampak Anda sanggup laksanakan kesibukan menyaksikan TV secara maksimal.

Slot HDMI
Slot HDMI yang udah disematkan akan mempengaruhi area tamu Anda jadi sebuah area hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan bisa mempunyai data digital dari bermacam perangkat elektronik Anda segera ke TV.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual LG LED Smart TV 55LN5710 – 55"" dan temukan product TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: LG LED Smart TV 55LN5710 - 55” - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah