Senin, 11 November 2013

Soul by Ludacris SL49NB - Hijau/Hitam Discount

Soul by Ludacris SL49NB - Hijau/Hitam



Soul by Ludacris SL49NB - Hijau/Hitam
Harga : 1.100.000


Deskripsi Produk



Mesin Audio bersama suara yang berkelas mampir bersama dengan paket yang kecil itulah Soul by Ludacris SL49 yang dirancang dengan desain yang benar-benar stylish cocok untuk Kamu fans musik, sempur untuk kehidupan Anda yang serba cepat.



Audio yang Berkelas


Soul by Ludacris SL49 disempurnakan bersama teknologi-teknologi terbaru yang semua itu tersedia untuk mendukung keluaran audio terbaik untuk Anda dengarkan layaknya Superb Bass, Clear Mids and Highs dan keseimbangan audio bersama tingkat presisi yang tinggi. Soul by Ludacris SL49 benar-benar sesuai dan dirancang untuk hampir seluruh perangkat audio, lebih-lebih dan dirancang tertentu untuk iPhone, iPad dan iPod.



Ultra Nyaman

Soul by Ludacris SL49 bersama dengan desain in-ear mengisolasi suara berasal dari luar sehingga Anda bisa dengan nyaman nikmati audio atau musik Kamu bersama dengan sempurna tanpa problem suara yang tidak diinginkan, dan disajikan pula ujung karet earphone (EarTips) berukuran kecil, Tengah dan besar yang dapat Kamu sesuaikan dengan lubang telinga Anda, sehingga Kamu mampu mendengarkan bersama lebih nyaman.



Kabel Anti kusut & Konektor Lapis Emas

Soul by Ludacris SL49 memiliki kabel audio bersama desain flat dan kabel yang Anti kusut (Tangle-Free Audio Cable) dan tombol kontrol yang sesuai bersama produk Apple. Dan konektor yang berlapis emas tentu memberi tambahan kualitas yang tambah baik sebab konektor menjadi Anti korosi dan menghantarkan audio yang tambah baik ke telinga Anda.





Belanja Soul by Ludacris SL49NB Hijau/Hitam dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.


Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Soul by Ludacris SL49NB - Hijau/Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah