Minggu, 10 November 2013

Havit HV-ST050 Headset Discount

Havit HV-ST050 Headset



Havit HV-ST050 Headset
Harga : 127.500


Deskripsi Produk





Havit HV-ST050 Headset ini amat nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya cocok dengan permintaan Anda, dan juga menghasilkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. dengan ​Havit HV-ST050 Headset, Anda tidak cuma meraih mutu headphone yang baik tetapi terhitung desain yang unik.



Suara Dinamis

​Havit HV-ST050 Headset ini mempunyai nada yang dapat diandalkan satu diantara headphone sekelasnya. bersama ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Anda untuk tidak mendengarkan nada bising berasal dari luar, sehingga Kamu dapat dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Dengan tipe dan warna yang menarik, terlampau sesuai untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat memicu Kamu makin lama bersemangat dan yakin diri memakai headphone, gara-gara semua mata akan tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

​Havit HV-ST050 Headset pakai jack headphone 3.5mm yang sesuai untuk berbagai perangkat Anda. Kamu mampu manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini mampu memblok atau menahan nada problem dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan dalam saat yang lama.



Rincian Teknis

​Havit HV-ST050 Headset memiliki rincian teknis: 40 mm  drive unit, frequency response sebesar 20Hz-20000Hz, sensitivity 110 dB, impedance 32 ohm dan 100 mW maksimum output power.



Belanja ​Havit HV-ST050 Headset dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-ST050 Headset Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah