Selasa, 05 November 2013

TDK TH-EC250WTL Clef String In Ear Headphone - Putih-Teal Discount

TDK TH-EC250WTL Clef String In Ear Headphone - Putih-Teal



TDK TH-EC250WTL Clef String In Ear Headphone - Putih-Teal
Harga : 298.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama dengan warna yang ceria dan cocok bersama jiwa dinamis Anda bersama dengan TDK TH-EC250 Clef String. In Ear Headphone ini selain tampil dinamis, tetapi termasuk ada bersama dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Anda yang mencari earphone dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC250 Clef String adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC250 Clef String tampil bersama desain begitu dinamis yang cocok bersama dengan jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga bisa Anda atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak hanya kuat dan tahan lama tetapi termasuk mengimbuhkan tampilan modern. dengan gabungan berbagai warna yang menarik, bisa Kamu menentukan cocok dengan warna kesukaan. Kini Anda mampu selalu tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Kamu menghendaki In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC250 Clef String bisa menghadirkan permintaan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm akan membuahkan kualitas audio yang prima. Earphone ini sangat ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica gara-gara kemampuannya menghasilkan extra bass untuk optimal. bersama dengan desain in-earnya bakal mengurangi Nada problem dari luar. Hal ini pastinya bakal mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu sanggup menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan berbagai ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Terhadap paket pembelian bahkan ada ukuran XS sehingga tepat bagi Anda yang punya lubang telinga kecil. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama dengan TDK TH-EC250 Clef String.



Rincian Teknis

TDK TH-EC250 Clef String sesuai bersama dengan berbagai perangkat sarana yang memiliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini pakai jack 3.5mm berasal dari gold pleated sehingga menyalurkan mutu audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 100 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC250 Clef String In Ear Headphone dan temukan product Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC250WTL Clef String In Ear Headphone - Putih-Teal Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah