Minggu, 03 November 2013

Divoom DIVO Subwoofer Speaker - Hitam Discount

Divoom DIVO Subwoofer Speaker - Hitam



Divoom DIVO Subwoofer Speaker - Hitam
Harga : 605.000


Deskripsi Produk





Jangan biarkan perangkat ini menipu Anda. Meski ada dalam wujud fancy, speaker portable ini sangat ideal untuk mendampingi canggihnya bermacam perangkat audio punya Anda. Bersama dengan desain speaker ultra-kompak, speaker bersifat seperti kepala Dengan helm ini bakal memberikan efek audio yang luar biasa Bersama hasil keluaran ruang resonansi suara yang luas.



Speaker System 2.1

Speaker portabel biasanya tidak melengklapi sistem speaker Bersama berbagai fitur. Tidak sama Bersama Divoom DIVO Subwoofer. Speaker yang mengfungsikan proses 2.1 ini membuat keluaran audio berasal dari berbagai perangkat audio Anda terdengar lantang tetapi tetap jernih di dengar.



Crystal Clear & Deep Bass System

Teknologi lain yang diterapkan di dalamnya diantaranya Crystal Clear dan Deep Bass. Crystal Clear Sytem menyebabkan suara yang muncul dari speaker selamanya terdengar jernih dan bening layaknya Anda manfaatkan headset. Sementara Deep Bass dapat beri tambahan keluaran suara bass yang lebih dalam.



Pengaturan Sentuh Kapasitif

Bosan Dengan speaker yang hadir Dengan banyak tombol dan merusak estetika berasal dari wujud speaker? Divoom DIVO Subwoofer Speaker gunakan pengaturan Dengan teknologi sentuh kapasitif yang terkandung pada anggota sisi speaker.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah di dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan target di menit terakhir, Bersama adrenalin, yang menhasilkan sensasi pelayanan Bersama hati dan jiwa, dari sinilah Divoom lahir. Membangun ide untuk merek Divoom, kita mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom selalu fokus pada pengembangan produk audio inovatif yang unggul didalam desain estetika dan performa audio untuk para pecinta musik. Kenikmatan Anda didalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun bakal mendorong perkembangan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom DIVO Subwoofer Speaker dan temukan product Speaker Portabel Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom DIVO Subwoofer Speaker - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah