Minggu, 10 November 2013

Philips SHE3575OP In-Ear Headset - Oranye-Peach Discount

Philips SHE3575OP In-Ear Headset - Oranye-Peach



Philips SHE3575OP In-Ear Headset - Oranye-Peach
Harga : 275.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan bersama Philips SHE3575 In-Ear Headset. Dirancang bersama dengan desain Angled Acoustic Pipe yang cocok bersama dengan lekukan lubang telinga memicu mutu audio tepat berada terhadap drum telinga dan juga memeastikan pemakaian yang nyaman. Tingkatkan kelebihan dari headset ini, Kamu terhitung bisa bersama dengan ringan menerima panggilan sambil mendengarkan musik berkat built-in mikrofon dan tombol panggilan. Ada dalam gabungan pilihan warna yang menarik, Anda bisa menentukan sesuai dengan warna favorit.



Kualitas Audio Menawan

Headset ini dikemas bersama driver yang terbuat berasal dari neodynium yang merupakan material terbaik untuk membuahkan untuk sensitivitas yang tambah baik pada voice coil, tanggapan bass lebih baik serta kualitas audio lebih tinggi. Didesain Angled Acoustic Pipe yang dibentuk berdasarkan kanal lekukan lubang telinga manusia sehingga gelombang nada dari speaker secara segera tepat berada di drum telinga dengan mutu definisi tinggi. dengan desain in-earnya bakal mengurangi nada problem berasal dari luar. Perihal ini tentunya akan memberi tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dentuman bass yang dinamis, Nikmati alunan musik dengan yang berkualitas dengan earphone mungil ini.



Mikrofon & Tombol Panggilan

Dengan mikrofon dan tombol panggilan yang terintegrasi, Kamu bisa menggunakan Philips headset ini untuk mendengarkan musik sekaligus terima panggilan dari handphone Anda. Nikmati kenyamanan panggilan handfree dan kemudahan terima ataupun mengakhiri panggilan dari headset Anda.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE3575 In-Ear Headset ini dirancang untuk penggunaan yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari rubber yang Tersedia di dalam tiga pilihan ukuran sehingga Anda dapat sesuaikan bersama dengan ukuran lubang telinga Anda. Tidak cuman itu, rubber lembut yang terdapat pada headphone dan kabel menjaga koneksi kabel dari kerusakan sebab seringnya kabel terlipat. Menikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama dengan in-ear headset ini.



Kompatibilitas

In-Ear Headset ini kompatibel dengan bermacam perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda didalam munggunakan bermacam gadget untuk pakai headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE3575 In-Ear Headset mempunyai rincian teknis: frequency responses 12 - 23500 Hz, impedance 16Ω, serta sensitivity 102 dB/mW.

 



 



Jual Philips SHE3575 In-Ear Headset dan temukan product Headset bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips SHE3575OP In-Ear Headset - Oranye-Peach Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah