Kamis, 07 November 2013

TDK TH-EC150OR Clef Cocktail In Ear Headphone - Oranye Discount

TDK TH-EC150OR Clef Cocktail In Ear Headphone - Oranye



TDK TH-EC150OR Clef Cocktail In Ear Headphone - Oranye
Harga : 209.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Kamu bersama dengan warna yang ceria dan cocok dengan jiwa dinamis Kamu dengan TDK TH-EC150 Clef Cocktail. In Ear Headphone ini tak sekedar tampil dinamis, tetapi termasuk ada dengan kualitas audio yang berkualitas. Kini nikmati lagu favorit dimanapun saja bersama dengan TDK TH-EC150 Clef Cocktail.



Desain Mungil

TDK TH-EC150 Clef Cocktail tampil dengan desain mungil dan begitu dinamis yang cocok bersama dengan jiwa muda Anda. bersama dengan beraneka pilihan warna yang menarik, sanggup Kamu memilih cocok bersama warna kesukaan. Kini Anda dapat selalu tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Kualitas Audio Optimal

Dirancang dengan micro driver berukuran 9mm dapat menghasilkan mutu audio yang prima. dengan desain in-earnya bakal mengurangi nada masalah berasal dari luar. Hal ini tentunya bakal mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu sanggup menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan tiga macam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama TDK TH-EC150 Clef Cocktail.



Rincian Teknis

TDK TH-EC150 Clef Cocktail cocok dengan beraneka perangkat tempat yang punyai jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini miliki rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 96 dB/mW.

 



Jual TDK TH-EC150 Clef Cocktail In Ear Headphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan produk idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC150OR Clef Cocktail In Ear Headphone - Oranye Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah