Kamis, 07 November 2013

Apple iPod Shuffle 2G - 2 GB - Biru Discount

Apple iPod Shuffle 2G - 2 GB - Biru



Apple iPod Shuffle 2G - 2 GB - Biru
Harga : 699.000


Deskripsi Produk



Apple menciptakan perangkat MP3 super kecil yang canggih, dilapisi bersama dengan aluminium untuk memberi tambahan kesan bercahaya dan elegan, iPod Shuffle tampil bersama dengan solid, ramping, dan tahan lama. iPod Shuffle 2GB sangat mungkin untuk mendengarkan sampai 500 lagu yang sanggup direkatkan pada lengan, kerah atau pinggang Kamu (built-in clip).Tersedia didalam pilihan warna yang dinamis. iPod Shuffle punya 15 jam masa memanfaatkan baterai, dan juga memberi tambahan Kamu kapasitas penyimpanan hingga 2GB. Dengarkan semua lagu favorit Kamu kapanpun dan dimanapun.



Desain Indah yang Serbaguna

Kecil dan berwarna dan membawa Anda pergi bersama ratusan lagu dimanapun Anda berada. Bodinya terbuat dari bahan aluminium yang cantik bersinar, solid, halus, dan tahan lama. Palette warnanya membuatnya cocok sebagai aksesoris. Datang bersama baterai yang tahan sampai 15 jam, iPod shuffle memberkan Anda kapasitas penyimpanan sebesar 2GB, memadai untuk menyimpan ratusan lagu, dan beragam playlist, podcast, serta audiobooks.



Tombol Kontrol yang Mudah

Besar dan mudah dikontrol mengimbuhkan Anda kemudahan untuk memutar musik. Tekan tombol anggota sedang untuk play dan pause musik. Tekan tombol tombol terluar untuk skip forward atau back dan untuk sesuaikan volume. Pindah switch ke kiri untuk mendengarkan musik secara random, Rubah switch ke sedang untuk memainkan lagu bersama kronologis cocok hasrat Anda, Geser switch ke kanan untuk mematikan iPod shuffle.



Tombol VoiceOver

Tekan tombol VoiceOver maka iPod shuffle bakal menyebutkan info mengenai judul lagu, nama playlist, ataupun juga standing baterai kepada Anda.



Membuat Playlist

iTunes yang tersedia di komputer Anda mempermudah untuk memasukan lagu ke dalam iPod shuffle. Pilih playlist, audiobooks, podcast, dan file audio lainnya, lalu sinkronisasikan bersama dengan iPod Anda. Tidak hanya satu playlist, tapi Kamu termasuk dapat memasukan lebih dari satu playlist cocok keinginan.



Belanja Apple iPod Shuffle 2G 2 GB Silver dan cari produk MP3 Player unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.












Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Apple iPod Shuffle 2G - 2 GB - Biru Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah