Senin, 11 November 2013

Roccat APURI USB Hub dengan Mouse Bungee Discount

Roccat APURI USB Hub dengan Mouse Bungee



Roccat APURI USB Hub dengan Mouse Bungee
Harga : 382.500


Deskripsi Produk



Kabel yang berantakan pada meja Anda membuat segalanya terlihat tidak menarik. Atur kabel Kamu bersama dengan Roccat Apuri. Roccat yang tenar bersama dengan produk-produknya yang inovatif dan berkualitas tinggi untuk para gamer komputer memperkenalkan product terbarunya yaitu Roccat Appuri.



Roccat Apuri merupakan perangkat manajemen desktop pintar yang tawarkan gabungan sempurna pada gaya dan fungsionalitas. Roccat Apuri tidak cuma berikan daya untuk perangkat USB Anda tapi sekaligus menyesuaikan kabel mouse Anda.



USB port

Apuri mencampurkan kestabilan dan kepraktisan didalam mengelola perangkat dan kabel terhadap meja Anda. bersama AC adaptor mengimbuhkan kemampuan yang cukup untuk memasok kekuatan ke port USB, terlalu mungkin Kamu untuk menghubungkan hingga empat perangkat USB tanpa kudu kehilangan data.

Tenaga listrik yang ada sempurna untuk menghubungkan ke perangkat USB layaknya handphone dan kamera untuk mengisi daya.

Memiliki output energi aktif sebesar 2A dan output energi pasif sebesar 500mA. Kabel USB dan kabel listrik tiap-tiap berukuran 1.5 m memberikan Kamu area gerak yang lebar. USB hub ini berukuran 13 x 6.5 cm dan sesuai dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Mac OS X.



Bermain game bersama lancar

Dengan penggantung kabel mouse yang fleksibel, mengoptimalkan kesenangan permainan Anda. Kabel mouse Kamu dapat bergerak bersama bebas tanpa harus tersangkut. Kamu pun sanggup menyesuaikan panjang kabel yang sesuai bersama permohonan Anda. Anda dapat terasa seperti mengfungsikan mouse nirkabel.



Desain stylish

Berbeda bersama dengan USB hub konvensional lainnya bersama dengan wujud kotak yang membosankan. Roccat Apuri menaikkan nilai estetika desktop Anda. Berdesain futuristik bersama lampu LED berwarna biru di bagian atas.




Belanja Roccat APURI USB Hub dengan Mouse Bungee dan cari produk USB Hub unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Roccat APURI USB Hub dengan Mouse Bungee Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah